oleh

23 Maret, Masyarakat Dayak Pedalaman Kaltim, Deklarasi Dukungan Jokowi dan Tangkal Hoax

Muarawahau….Ribuan masyarakat Dayak Pedalaman Kaltim dijadwalkan akan mengadakan deklarasi dukungan ke pasangan calon No 1, Jokowi-Ma’ruf Amin, yang akan berlangsung pada tanggal 23 Maret di Desa Miau Baru, Kecamaran Muara Wahau Kabupaten Kutai Timur.

Rencananya dalam deklarasi masyarakat Dayak Pedalaman Kaltim tersebut, akan di hadiri langsung oleh Pasangan calon no 1 yakni Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketua Panitia Penyelenggara Deklarasi Masyarakat Dayak Pedalaman Kaltim Drs Alung Ipung mengatakan selain mengadakan deklarasi dukungan ke pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden no 1, pihaknya juga akan mengadakan apel siaga tangkal Hoax, tankis fitnah dan jaga TPS.

“Dukungan ini sebagai bentuk perlawanan untuk menagkal hoax dan fitnah yang selama ini menyerang pasangan no 1 Jokowi -Ma’ruf Amin”.Ucapnya saat di hubungi media ini.

Dijelaskannya, Pasangan Jokowi-Ma’ruf ini yang paling banyak dizalimi dengan berita-berita bohong. Kinerja positif yang dicapai dari Pak Jokowi selalu dinilai jelek.

“Untuk kami masyarakat Dayak Pedalaman Kaltim,  bertekad akan melawan semburan dusta, dan menjaga setiap TPS di Kaltim ini untuk mengawal suara Pasangan calon No 1” ucapnya.

Sementara Itu, Sekretaris Panitia Deklarasi Masyarakat Dayak Pedalaman Kaltim Lukas Himuq, SH mengatakan pada era digital saat ini masyarakat harus mampu menyaring setiap informasi yang datang melalui berbagai media.

“Bukan hanya saat di Pilpres. Tapi terus berkelanjutan. Jangan sampai informasi bohong marak berdatangan, sehingga  mengancam keutuhan bangsa”. Tutupnya

Berita Terbaru