M. Lebar Terus Dorong Pembangunan Infrastruktur Dasar

Parlementaria74 Dilihat

Sangatta…Anggota DPRD Kutai Timur(Kutim) Muhammad Lebar terus ┬ámendorong Pembangunan Infrastruktur dasar di daerah pedalaman. Hal ini berdasarkan hasil permintaan masyarakat daerah pemilihan lima Sangsaka saat reses tahun ini.

“Ya khususnya di lima Kecamatan yakni Sangkulirang, Sandaran, Karangan, Kaubun dan Kaliorang. Masyarakat kita minta dibenahi peningkatan infrastruktur dasar, yakni perbaikan jalan, listrik, dan air bersih yang secara keseluruhan belum dinikmatinya,” ucap Anggota fraksi PDI Perjuangan, Lebar.

Menurut Lebar selain infrastruktur dasar, yang sangat didambakan warga masih banyak kebutuhan lainnya yang diinginkannya. Namun mereka meminta yang paling mendasar dulu diselesaikan.

“Ya melihat kondisi saat ini yang paling prioritas itu adalah pembangunan infrastruktur jalan, listrik, dan air bersih yang sangat dibutuhkan warga. Karena melihat sebagian kondisi jalan di wilayah tersebut masih memerlukan sentuhan khusus dari Pemerintah untuk menanganinya,”. tegas Lebar.

Selain itu, jika melihat beberapa kondisi jalan penghubung antara Kecamatan dan Desa khususnya di Dapil 4, nampaknya harus membutuhkan sentuhan kebijakan khusus dari Pemerintah, seperti melibatkan stakeholder dalam peningkatan maupun perbaikan jalan yang ada di wilayah tersebut.

Saat dirinya menggelar reses, Ia juga menyampaikan beberapa program yang saat ini berjalan hingga program yang akan berlangsung pada tahun 2019 mendatang.

Berita Terbaru