oleh

Kegiatan Porprov Akan Berikan Keuntungan Tersendiri Bagi Masyarakat Kutim

Sangatta… Ketua Komisi D DPRD Kutim Angga Redi Niata memastikan saat berlangsungnya pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim VI yang akan berlangsung pada tanggal 1 sampai 12 Desember Tahun  2018 mendatang, akan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat setempat.

“Dengan dilaksanakannya Porprov nanti, di Prediksi akan ada sekira 10 ribu orang yang akan berkunjung ke Kutim, terutama dari 10 Kabupaten Kota se Kaltim”. Ucapnya

Menurutnya dengan hadirnya Atlet maupun Ofisial dari 10 Kabupaten Kota tersebut, maka di pastikan akan mendogkrak perekonomian masyarakat setempat, seperti seluruh penginan di Kota Sangatta akan terisi.

“Belum lagi yang memiliki warung makan, tentunya akan memberikan keuntungan tersendiri dengan banyaknya pengunjung yang akan datang ke Kutim untuk menyaksikan perhelatan Porprov”. Jelasnya kepada media ini..

Selain itu dikatakan Angga, salah satu keuntungan lainnya yang didapatkan daerah dengan adanya helatan tersebut yaitu lebih terpromosinya kabupaten Kutim dimata Kabupaten Kota lainya.

“Kita juga bisa lebih dikenal lagi, baik dari struktur daerah kita, kebudayaan hinggai pariwisata kita di Kutim,” kata Angga. (ADV)

Berita Terbaru