Bupati Kutim Siap Cuti Jika Jadi Jurkam Capres Jokowi

Politik & Hukum76 Dilihat

Sangatta…Menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Umum ┬ábaik pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan tahun 2019 mendatang, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur mengharapkan masyarakat bisa mendukung pelaksanaan Pileg dan Pilpres, agar berlangsung secara aman, damai dan bersih. Demikian diungkapkan Bupati Kutim, Ismunandar kepada awak media, belum lama ini.

Menurut Ismunandarrangkaian Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019 mendatang, tentu akan menjadi pesta demokrasi serentak yang cukup meriah. Pasalnya tidak hanya masyarakat memilih para wakil rakyat yang nantinya duduk di kursi parlemen atau Dewan Perwakilan Rakyat Daerah tingkat II, provinsi hingga pusat, namun masyarakat juga akan memilih dan menentukan pemimpin Negara Indonesia atau Presiden, untuk lima tahun kedepan.

Selain itu, Selaku pengemban jabatan politik, dirinya tidak menampik jika nantinya bisa saja ada permintaan dari tim sukses pasangan calon Presiden, agar dirinya atau Wakil Bupati Kutim menjadi juru kampanye Jokowi & Makruf Amin. Namun tentunya, keterlibatannya sebagai Jurkam harus terlebih dahulu ada permintaan dari tim sukses dan juga terdaftar secara resmi.

Lanjut Ismunandar, sebagai kepala daerah, dirinya berharap pelaksaan Pemilu 2019 serentak bisa berlangsung lancer, aman dan damai. Selain itu, dirinya juga meyakini jika saat ini masyarakat Indonesia pada umumnya sudah sangat pintar. Sehingga dirinya mengingatkan seluruh pihak agar jangan mencoba-coba melakukan kampanye hitam atau politik uang. Karena selain merugikan dirinya juga akan merugikan pasangan calon yang di usungnya.

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru