Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Brimob Kaltim Hadiri Acara Pelepasan Siswa TK Kemala Bhayangkari 10

Kaltim, Samarinda1065 Dilihat

SAMARINDA – Suasana haru dan penuh keakraban, menjadi gambaran kegiatan acara pelepasan siswa-siswi Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 10  yang bertempat di Aula Mako Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim. Rabu (19/06/2024)

 

Dalam acara ini dihadiri Evvy Andy Rifai yang merupakan istri Dari Dansat Brimob Kombes Pol Andy Rifai sekaligus Ketua Pengurus YKB Cabang Satbrimobda Kaltim, dalam acara perpisahan tersebut juga dihadiri oleh Danyon B Pelopor Kompol Edy Musdwiyono, S.Sos

 

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Evvy Andy Rifai Ketua Pengurus YKB Cabang Satbrimobda Kaltim yang dilanjutkan dengan prosesi wisuda serta pemberian piala dan hadiah untuk siswa-siswi berprestasi.

 

Dengan ceria mereka menerima piala, dan tanda lulus serta hadiah tersebut dari Ny. Evvy Andy Rifai Ketua Pengurus YKB Cabang Satbrimobda Kaltim.

 

Disela kegiatan Ny. Evvy menyampaikan bahwa besar harapan peserta didik lulusan TK Kemala Bhayangkari 10 kedepannya bisa menjadi sukses berguna untuk bangsa dan negara.

 

“Besar harapan kami kelak yang didepan saya ini menjadi orang-orang sukses dan setelah ini akan memulai tahap pembelajaran satu tingkat lebih tinggi yaitu jenjang sekolah dasar.” Ujar Evvy Andy Rifai

 

Selain itu Ny. Evvy menambahkan bahwa pihaknya juga terus bersemangat menyukseskan dan meningkatkan TK Kemala Bhayangkari 10.

 

“Yang terakhir, kami segenap keluarga besar TK Kemala Bhayangkari 10 mengucapkan selamat wisuda kepada putra-putri TK Kemala Bhayangkari 10 Satbrimobda Kaltim tahun ajaran 2023/2024 selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya dan dapat menjadi anak yang berkarakter serta membanggakan orang tua sebagai generasi penerus bangsa,” tambah Evvy.(Rilis/*)

Berita Terbaru