Dansat Brimob Hadiri Pembukaan Tournament Mini Socer U-10 Kapolda Cup, Wakapolda Buka Dengan Tendang Bola Di Lapangan M Jasin

Balikpapan, Kaltim1286 Dilihat

 

 

BALIKPAPAN – Polda Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Tournament Mini Soccer U-10 Piala Kapolda Kaltim Cup 2024 yang digelar di Lapangan M Jasin, Komplek Mako Brimob, Stalkuda, Balikpapan, Kamis (20/06/2024) pagi ini.

 

Tournament ini dibuka langsung oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Djati Wiyoto Abadhy, S.I.K., dan dihadiri sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltim serta turut diikuti sebanyak 23 tim dari seluruh Kalimantan Timur.

 

Dalam sambutannya, Wakapolda Kaltim menuturkan tujuan diadakan tournament ini dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

 

“Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai wadah untuk melatih kerjasama dan menjaga kekompakan antar tim,” ungkapnya.

 

Wakapolda juga berharap kepada para peserta tournament mini soccer ini dapat bersaing dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sporitifitas dalam bertanding sehingga menciptakan atmosfer yang penuh dengan hormat dan kebanggaan.

 

Sementara itu, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menambahkan, digelarnya tournament tersebut diawali dengan tendangan pertama yang secara langsung dilakukan oleh Wakapolda.

 

“Untuk jadwal pertandingan kejuaraan mini soccer Kapolda Kaltim Cup ini akan berlangsung selama 3 hari dimulai dari tanggal 20 hinggal 22 Juni nanti,” tandas Andy Rifai.

 

“Semoga Tournament ini dapat terlaksana dengan baik, saya ucapkan selamat bertanding kepada para peserta, jaag kekompakan dan jaga kebersamaan serta perkuat soliditas,” tutupnya. (Rilis/MA/*).

Berita Terbaru