Ketua DPRD Kutim Beri Bantuan dan Semangat untuk Korban Kebakaran Kampung Kajang

Sangatta Selatan – Musibah kebakaran melanda Kampung Kajang, Sangatta Selatan, Kutai Timur pada Selasa (2/4/2024) pagi. Enam rumah dan satu barakan tujuh pintu hangus dilalap api, membuat puluhan warga harus mengungsi.

Menanggapi tragedi ini, Ketua DPRD Kutai Timur (Kutim), Joni, langsung turun ke lokasi untuk melihat kondisi dan menemui para korban. Joni juga menyerahkan bantuan sembako untuk meringankan beban mereka.

“Saya turut prihatin atas musibah ini. Ini cobaan bagi kita semua. Kita harus bangkit dan terus bergandengan tangan,” ujar Joni.

Joni melihat langsung kondisi terkini dan mengunjungi tempat pengungsian. Ia mengapresiasi respon cepat dari relawan, Tagana, dan Dinas Sosial dalam membantu para korban.

“Saya berharap mereka dapat segera pulih dan kembali menjalani kehidupan seperti sedia kala,” kata Joni.

Joni berencana mengajak anggota DPRD lain untuk membantu meringankan beban korban. Ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian legislatif terhadap warga yang mengalami musibah.

“Bantuan ini diharapkan dapat membantu warga Kampung Kajang bangkit kembali dan memulai kehidupan baru,” tutup Joni. (*)

Berita Terbaru