18 Tim Pelajar SLTA Se Kutim, Meriahkan Turnamen Bola Voli Danramil 01, Cup 2023

Sangatta – Guna menjaring dan mengembangkan bakat Putra – Putri di bidang olahraga Bola Voli , Kodim 0909/KTM melalui Koramil 0909-01 Sangatta menggelar turnamen Bola Voli Danramil Cup 1 Tingkat Pelajar SLTA se Kabupaten Kutai Timur.

Turnamen ini di ikuti kurang lebih 18 tim, yang terdiri dari 11 tim putra dan 7 tim putri yang siap berlaga memenangkan turnamen Bola Voli Danramil Cup 1 tingkat pelajar SLTA, yang dilaksanakan di lapangan Bola Voli Koramil 0909-01 Sangatta jalan Jenderal Sudirman Desa Sangatta Utara Kecamatan Sangatta Utara. Sejak 6 Maret hingga 11 Maret 2023.

Saat membuka acara, Danramil 0909-01  Sangatta Kapten Inf Arif Safardiyatno berikan apresiasi yang luar biasa pada turnamen Bola Volley Danramil Cup 1 tingkat pelajar SLTA dalam rangka mencari bibit atlet muda berbakat.

“yang di harapkan nantinya dapat membawa nama daerah maupun tingkat nasional bahkan tingkat internasional,” Kata Danramil 0909-01 Sangatta

Selain itu, menurut Kapten Inf Arif Safardiyatno turnamen Bola volley ini juga sebagai ajang silaturahmi dan pengenalan bagi pemain muda kepada rekan rekannya yang kemungkinan jarang bertemu.

“di saat turnamen inilah pemain muda¬† tersebut dapat berkomunikasi dengan rekan seusia mereka disamping itu juga meningkatkan kebugaran dan meningkatkan stamina tubuh para pemain usia muda tersebut serta memperkuat kemanunggalan TNI rakyat yang mana bahwasanya TNI dari rakyat untuk rakyat,” ujar Danramil.

Untuk diketahui, turnamen ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kutai Timur H. Kasmidi Bulang dan disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kutai Timur Joni , Danramil 0909-01 Sangatta Kapten Inf Arif Safardiyatno,Pasipers Kodim 0909/KTM Kapten Inf Iman Nawawi,Kapten Laut Didik ,Kapolsek Sangatta Utara Iptu Rizal , Ketua KONI Kutim H Rudi Hartono ,Camat Sangatta Utara Hj Hasdiah serta para peserta turnamen dari para pelajar tingkat SLTA yang di ikuti oleh 11 tim putra dan 7 tim putri.