HUT Megawati ke 76, PDI Perjuangan Kutim Gelar Syukuran Di Pondok Pesantren Hidayatullah

Sangatta – Dalam rangka memperingati HUT emas PDI Perjuangan ke-50 tahun dan HUT Ketua umum PDI Perjuangan Prof. Dr. (HC) Hj. Megawati Soekarno Putri ke-76. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada Senin (23/1/2023) menggelar syukuran di Pondok Pesantren Hidayatullah, tepatnya di Gang Melati, Kecamatan Sangatta Utara.

Kegiatan syukuran tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kutai Timur Siang Geah, yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kutai Timur.

Dalam acara syukuran tersebut juga di hadiri Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kutai Timur, Faizal Rahman (Anggota DPRD Kutai Timur) serta beberapa pengurus teras DPC PDI Perjuangan Kutai Timur, Badan Partai, hingga Sayap Partai.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kutai Timur Siang Geah, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus ponpes Hidayatullah yang hadir dan menyukseskan kegiatan tersebut.

“Syukuran ini adalah rangkaian dari HUT ke 50 tahun PDI Perjuangan yang dirangkai dengan Doa bersama untuk Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri yang tepat pada hari ini bertambah usia yang ke 76 tahun,” tutur Siang Geah saat membuka acara syukuran

Lanjut Siang Geah, “Semoga beliau bisa terus diberikan kesehatan dan umur panjang agar bisa terus membimbing generasi penerus bangsa. Kami dari PDI Perjuangan Kutai Timur juga akan terus berupaya mendorong pemkab Kutai Timur agar mempercepat kelanjutan pembangunan pondok pesantren ini.”Tutupnya (Rilis/KE)

Berita Terbaru