oleh

Anggota DPR-RI Dapil Kaltim, H Irwan Dapat MKD Award

Jakarta — Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) melalui Mahkamah Kehormatan Dewan memberikan penghargaan kepada 27 anggota terpilih sebagai pejuang etika lembaga DPR RI dari 575 anggota DPR RI.

Salah seorang menerima penghargaan tersebut yakni Dr. H. Irwan, S.IP, MP anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Daerah pemilihan Kalimantan Timur. Dari 27 orang nama penerima penghargaan tersebut hanya Irwan anggota DPR RI yang mewakili daerah pemilihan Kalimantan Timur.

“Alhamdulillah saya bahagia dan bersyukur sebagai wakil rakyat di Senayan saya dapat penghargaan dari MKD DPR RI sebagai pejuang etika lembaga yang terus konsisten berpikir, bersuara dan bertindak untuk rakyat. Ini saya persembahkan untuk rakyat khususnya masyarakat Kaltim.,”

Irwan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas)

“Terimakasih kepada Ketum PD mas AHY dan Ketua FPD mas Ibas yang selalu memberikan semangat juga arahan untuk kami bekerja lebih baik untuk rakyat tiap harinya,” jelas Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim ini.

Sementara itu, Adang Daradjatun Ketua MKD DPR RI mengatakan penerima penghargaan adalah sejumlah anggota DPR RI yang terus diamati baik internal maupun eksternal atas kinerjanya oleh sejumlah Akademisi, pemerhati, pakar serta aktivis.

“Mereka dinilai oleh kelompokan masyarakat atas Kinerja intitusional DPR, bagaimana memandang eksistensi wakil rakyat sejati. Mereka terpilih sejatinya oleh rakyat yang menyalurkan osuara dengan etis bukan kalkulatif,” jelas Adang yang juga mantan Wakapolri ini. (Rilis)

Berita Terbaru