oleh

Belum Tertarik Bahas Koalisi, Ismu Masih Ingin Fokus Selsaikan Masalah Pembangunan

Sangatta…Jelang Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak pada bulan September tahun 2020 mendatang, Nampaknya saat ini mulai ramai di perbincangkan masyarakat Kutim, terutama membahas siapa toko yang layak maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim priode 2020-2024.  Jika dihitung waktu  menuju pesta demokrasi 5 tahunan itu sekitar 16 bulan lagi.

Namun sebagai incumben, ketika ditanya terkait perihal apakah akan maju kembali dalam bursa calon Bupati pada Pilkada Kutim 2020 mendatang. Bupati Ismunandar hanya menanggapinya dengan santai saat berbincang dengan sejumlah awak media. Dengan ucapan dirinya masih ingin fokus menyelesaikan persoalan pembangunan di Kutim hingga permasalahan keuangan daerah.

Selain itu, Ismunandar juga mengakui jika saat ini memang sudah ada beberapa tokoh politik di Kutim,  yang sudah melakukan komunikasi politik jelang Pilkada serentak tahun 2020 mendatang. Namun sebagai petahana dirinya belum tertarik membahas siapa calon yang akan mendampinginya nanti untuk maju sebagai calon Bupati Kutim. Lantaran dirinya masih ingin fokus menyelesaikan beberapa persoalan pembangunan di Kutim.

Lebih Lanjut, Selaku ketua Dewan Pembinan Partai Nasdem yang saat ini meraih 5 Kursi di Pemilu 2019 ini, Ismunandar mempersilahkan siapa saja yang ingin mau berkoalisi dengan partai Nasdem menghadapi pilkada Kutim 2020, setelah hari raya idul Fitri 1440 Hijriah.

Berita Terbaru