Kapolda Kaltim Dan Pangdam Mulawarman Pastikan Pemilu di Kaltim Lancar

Sangatta…Demi memastikan pelaksanaan pemilu 2019 di Kabupaten Kutai Timur berjalan lancar dan aman, sekitar pukul 11 : 30 Wita, rombongan Gubernur Kaltim Isran Noor di dampingi Kapolda Kaltim, Irjen Pol Priyo Widyanto, dan Pangdam VI/Mulawarman (Mlw), Mayjen TNI Subiyanto memantau langsung pelaksanaan pemilihan di TPS 70 dan 71, Desa Swarga Bara Kecamatan Sangatta Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kaltim, Irjen Pol Priyo Widyanto, memastikan jika selama proses pelaksanaan pemilu di tiap TPS Kaltim, keseluruhannya berjalan lancar dan aman. Bahkan antusiasme pemilih juga terbilang tinggi.

terkait adanya dugaan kecurangan di TPS, Kapolda Kaltim, Irjen Pol Priyo Widyanto mengaku jika hingga saat ini pihaknya belum menerima adanya dugaan pelanggaran pemilu.

Sementar itu, Pangdam VI/Mulawarman (Mlw), Mayjen TNI Subiyanto mengatakan demi mendukung pelaksanaan pemilu 2019 di Kutim berjalan aman dan lancar. Sebelumnya pihaknya telah menambah satu pleton pasukan dari Prajurit batalyon infanteri 611/Awang Long sebagai bentuk antisipasi, meski dalam kondisi aman.

Lebih Lanjut terkait daerah yang dianggap paling rawan di Kaltim menurut Pangdan VI/ Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto keseluruhannya dalam kondisi aman dan tidak ada daerah yang paling menonjol.

“Kondisinya sama denga Pilgub Tahun lalu. Jadi intinya Kutim bagus dan aman”. Bebernya kepada sejumlah awak media.

Berita Terbaru