oleh

Tidak Jalan, Irawansyah Pastikan Proyek Multi Years Bakal Di Rasionalisasi

Sangatta…Setelah memastikan dalam waktu dekat akan kembali melakukan rasionalisasi anggaran ,akibat imbas defisit anggaran yang dialami Pemkab Kutim di penghujung tahun 2018 lalu. Membuat sejumlah program pembangunan yang dianggap belum berjalan secara maksimal akan ditunda untuk sementara waktu.

Menurut Sekretaris Kabupaten Kutai Timur Irawansyah rencana rasionalisasi sebesar kurang lebih Rp 300 miliar rupiah sudah diputuskan oleh Pemkab Kutim dan hanya tinggal menunggu surat dari masing-masing OPD terkait kegiatan mana saja akan terkena rasionalisasi.

Terutama kegiatan proyek Multi Years yang dinggap belum berjalan maksimal alias tidak jalan. Serta beberapa kegiatan lainnya yang di anggap tidak terlalu prioritas di masing-masing OPD seperti perjalanan dinas dan beberapa kegiatan lainnya.

Sementara terkait pekerjaan proyek multi years yang telah rampung dikerjakan. Namun pembayarannya belum sasuai progres pekerjaan dilapangan. Menurut Irawansyah akan dievaluasi ulang dan diupayakan akan dibayar di APBD perubahan tahun ini.

Berita Terbaru