oleh

Agar Seluruh Desa Bisa Nikmati Listrik 24 Jam, Pemkab Kutim Gencar Kordinasi Dengan PLN

Sangatta…Akibat masih adanya sejumlah Desa Di Kabupaten Kutai Timur belum sepenuhnya teraliri listrik selama 24 jam. Membuat Pemerintah Kutai Timur terus berupaya memperjuangkan agar seluruh Desa di Kutim bisa teraliri listrik PLN selama 24 Jam.

Seperti yang terungkap dalam acara Coffee Morning di ruang meranti Kantor Bupati Kutim yang di sampaikan langsung oleh sejumlah Camat dan Kepala Desa yang hadir. Bahwa dibeberapa Desa di Kutim belum sepenuhnya terjangkau aliran listrik PLN selama 24 Jam dan bahkan diklaim masih ada dibeberapa tempat yang hanya mengandalkan genset.

Menanggapi Hal tersebut Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengakui jika pihaknya telah mengudang pihak PLN cabang Bontang Dan Sangatta untuk menggelar Rapat sore ini. Untuk membahas secara langsung dengan sejumlah Kepala Desa terkait beberapa Desa di Kutim belum sepenuhnya terjangkau aliran Listrik PLN.

“Habis ini kita akan langsung rapat dengan dengan pihak PLN, Tadi saya sudah minta ke sejumlah kepala Desa, yang masih ada masalah dengan PLN ayo kita rapat sama-sama”. Jelasnya

Untuk diketahui Kebutuhan infrastruktur dasar seperti listrik bagi masyarakat Kutai Timur, masih  menjadi hal utama yang terus diperjuangkan oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Bahkan Pemkab Kutim diketahui terus gencar berkoordinasi dengan pihak PLN Rayon Bontang dan Sangatta terkait masalah kebutuhan Listrik PLN di Kutim.

Berita Terbaru