Yusuf Silambi Janji Berikan Mobil Ambulance

Parlementaria225 Dilihat

Sangatta…Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim) Yusuf Silambi menyatakan siap memperjuangkan hasil usulan prioritas Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sangatta Selatan. Salah satunya, aspirasi pengadaan mobil ambulance di Desa Teluk Singkama.

“Saya akan mengusahakan satu unit mobil ambulance untuk masyarakat Desa Teluk Singkama, Kecematan Sangatta Salatan pada 2020 mendatang,” ujarnya, Kamis, 21 Februari 2019.

Politisi Senior Partai PDP-P ini menjelaskan, program kegiatan yang akan dibiayai pemerintah awalnya dibahas melalui musrenbang. Di Desa Teluk Singkama sendiri, pengadaan mobil ambulance dinilai sebagai usulan proritas dengan melihat dari kondisi dan tingkat kebutuhan dasar masyarakat.

“Kepala desa telah berberapa kali mengusulkan pengadaan mobil ambulance namun tidak pernah terealisasi, karena terkendala anggaran daerah,” jelasnya.

Untuk mewujudkan itu, dirinya puj berjanji amemperjuangakan usulan tersebut dengan berkoordinasi pihak badan perencanaan pembambangunan daerah (Bappeda) serta unsur pimpinan DPRD Kutim. Hal ini dinilai penting untuk merealisasikan keinginan masyarakat.

“Perjuangan ini semata-mata karena kita terpanggil sebagai anggota dewan yang mewakili aspirasi rakyat di DPRD,” tuturnya.

Berita Terbaru