Kapolsek Melak Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Kutai Barat372 Dilihat

Kutai Barat — kabar Etam.com — dalam rangka melaksanakan program Kapolda Kaltim Irjen Drs Priyo Widyanto secara serentak dilakukan pada setiap jumatnya, baik ditingkat Polsek Polsek hingga polres Kutai barat (Kubar), kembali melaksanakan Jumat berbagi kesejumlah warga yang kurang mampu diwilayah kerja hukum Polsek melak. Jumat 25/01/2019.

“Tujuan dari Jumat berbagi ini yaitu, mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian dan saling berbagi terhadap sesama. selain itu juga dapat meningkatkan rasa peduli dan mengasi terhadap sesama”. Kata Kapolsek melak AKP Djoko Purwanto kepada media ini.

Menurut Kapolsek melak AKP Djoko Purwanto pada saat berkunjung kediaman nenek tuminah salah satu warga kampung sumber Rejo yang berada di RT 01 no 03 kecamatan melak, mengaja seluruh masyarakat untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Kita berharap agar masyarakat bisa selalu bersama-sama dengan pihak kepolisian untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kecamatan melak.” Ujarnya.

Selain itu Kapolsek melak AKP Djoko Purwanto berharap, agar kegiatan semacam ini bisa terus berjalan, sehingga bisa menularkan keseluruh komponen masyarakat, baik komunitas hingga organisasi kepemudaan terkait program ini.

“Alhamdulillah dalam beberapa minggu terakhir, setiap jumat kegiatan kita selalu berjalan dengan lancar”. Tutupnya