Kapolres Kubar Serahkan Penghargaan Kepada 5 Purnawirawan

Kutai barat — kabar Etam.com –Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, memimpimpin langsung upacara penyerahan tanda penghargaan purnawirawan Polri Anggota Polres Kutai Barat(Kubar), yang berlangsung dihalaman Mapolres Kubar dengan sederhana. Kamis 17/01/2019.

AKBP i putu Yuni Setiawan dalam sambutan nya menyebutkan , pelaksanaan penyerahan piagam tanda perhargaan purnawirawan polri , polres Kutai barat (Kubar),  terhadap yang telah purna dharmabhaktinya kepada ke 5 orang personil kita.

“Yakni Aiptu Yan Rentau,Aiptu Kusnadi , Aipda Hatta , Bripka mukrim¬† dan Brigpol Yasintus , hendaklah jalinan persaudaraan antara kita sebagai warga Polres Kutai barat (Kubar) , tetap dapat berjalan seperti sediakala,bahkan lebih .” Katanya.

Selain itu, selesainya masa dinas kelima mantan personil Polres Kubar tersebut, bukan berarti berakhir pula seluruh pengabdian terhadap negara. “justru sebaliknya akan membuat meraka dapat berkarya dimasyarakat dan untuk keluargamua yang lebih baik dan bermanfaat.” Ujarnya.

Kapolres Kubar sebelum mengakhiri sambutannya dihadapan peserta upacara dan kepada ke 5 orang purnawirawan dirnya berpesan ke 5 Purnawirawan tersebut tetap dapat menjadi mitra polri yang dapat menjembatani polri dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari hari dalam dinamika kehidupan bermasyarakat.

“kami sangat berharap saudara dapat memberikan yang baik dan aplikatif secara nyata dimasyarakat demi pengembangan dan kemajuan polres Kubar kearah yang lebih baik dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif.” Ucapnya.

Dalam sambutannya Kapolres juga mengingatkan kepada anggotanya dan dia menyebutkan, tidak lama lagi akan dilaksanakan pileg dan pilpres 2019, anggota polri hendaklah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya , dengan mengedepankan profesionalitas serta senantiasa untuk tetap bersikap tegas dan humanis dalam setiap pelaksanaan tugas.

“serta berpegang teguh pada komitmen dan netralitas untuk purnawirawan polri yang baru saja diwisuda. apabila sudah tercatat dalam daftar pemilihan tetap (dpt), secara aktif berperan serta menggunakan hak pilihnya dengan baik.” Tegasnya. Ichal.

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru