oleh

Sisa Dua hari pelaksanaan Porprov Kaltim, Kutim Tetap Optimis Keluar Sebagai Juara Umum

Sangatta…Jelang akhir pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi VI Kaltim 2018 di Kabuapten Kutai Timur,kontingen Samarinda masih memimpin kelas sementara dalam perolehan medalidengan mengoleksi 141 Emas, 99 Perak dan 104 Perung.
Sementara tuan rumah Kutai Timur masih setia bertahan di posisi ke dua dengan perolehan medali 125 Emas, 91 Perak dan 116 Perunggu. Meski masih terpaut 14 angka dari kontingen Samarinda, namun Kontingen Kutim masih tetap optimis bias keluar sebagai juara umum.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Kontingen Kutim Kasmidi Bulang masih sangat optimis jika Kutim masih bisa mengejar bahkan melampaui Samarinda dalam perolehan medali. Sebab dari laporan terahir yang diterimanya, sejumlah pertandingan yang telah selesai digelar menunjukkan jika Kutim cukup pesat dalam perolehan medali emas. Sehingga selisih dalam perolehan medali emas antara Kutim dengan Samarinda semakin mendekat.

Lebih jauh dikatakan Kasmidi menambahkan, dalam satu hingga dua hari kedepan, dirinya masih optimis jika Kutim mampu melampaui Samarinda. Sehingga kontingen Kutim dipastikan akan All Out semaksimal mungkin untuk memperebutkan sisa emas yang ada di setiap cabang lomba. (ADV)

Berita Terbaru