oleh

Terpaut 4 Emas Dengan Samarinda, Kutim Optimis Juara Umum

Sangatta…meski kontingen Samarinda masih kokoh di puncak klasmen sementara dengan perolehan 69 emas 48 perak 39 perunggu. Namun kontingen Kabupaten Kutai Timur terus bersikukuh untuk keluar sebagai juara umum pada Pekan Olahraga Provensi atau Porprov Kaltim VI.

Ketua Kontingen Kutim Kasmidi Bulang mengatakan pihaknya sangat yakin bisa menjadi juara umum dalam pelaksanaan pekan olahraga provensi kaltim VI di Kabupaten Kutai Timur. Pasalnya berdasarkan hasil rekapan yang di lakukan pihaknya, masih ada sekitar 260 medali yang harus di perebutkan di sejumlah cabang olahraga.

Sementara cabang olahraga yang menjadi penyumbang emas tersebesar kontingen samarinda, keseluruhannya telah selesai dipertandingkan. sehingga memberikan peluang besar bagi tuan rumah Porprov Kaltim untuk menjadi juara umum.

Untuk diketahui saat ini perolehan medali emas kontingen Samarinda, hanya terpaut 4 emas dari kontingen Kutai Timur yang saat ini menduduki posisi kedua di hari ke 6 pelaksanaan pekan olahraga Provensi Kalimantan Timur, dengan perolehan medali  65 emas 42 perak dan 60 perunggu. (*)

 

Berita Terbaru