Ngafifudin Apresiasi Pembukaan Porprov Kaltim

Parlementaria59 Dilihat

Sangatta. Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Ngafifudin menyambut baik pelaksanaan Pekan Olahraga Provensi (Porprov) Kaltim VI di Kabupaten Kutai Timur, seraya berharap pelaksanaan Porprov bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. Harapan tersebut di sampaikan saat di temui di Kantor DPRD Kutim 03/12/2018.

Meski dirinya tidak sempat menghadiri pembukaan pekan olahraga Provensi di Stadion Utama Sangatta, namun Ngafifudin mengakui jika pembukaan Porprov Kaltim VI di Kutim terbilang spektakuler dan meriah, lantaran di hibur langsung oleh Band papan atas Nasional.

“Kalau dilihat siaran langsung melalui sosial media dari keramaiannya sangat ramai. belum lagi acara pembukaan tersebut, juga dimanfaatkan langsung oleh sebagian warga untuk berjual-jualan yang memberikan keuntungan tersendiri bagi mereka”.Jelasnya

Selain itu, berdasarkan pengamatannya selama berlangsungnya Porprov Kaltim di Kutim, nampaknya juga memeberikan keuntungan tersendiri bagi warga Kutim. Karena selain terhibur dari perlombaan sejumlah cabang olahraga, Porprov tersebut juga meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Seperti dari sebelumnya sejumlah hotel dan penginapan di Kota Sangatta banyak yang kosong. Namun karena ada kegiatan Porprov ini, maka seluruh penginapan yang ada seluruhnya terisi”. Bebernya.

Lebih lanjut, dalam pelaksanaan Porprov yang berlangsung di Kutai Timur ini, dirinya berharap kedepan, jika Kutim kembali bisa menjadi tuan rumah, tidak ada lagi cabor yang di pertandingkan di luar daerah, melainkan seluruhnya harus di pertendingkan di Kutim.

Berita Terbaru