Ngafifuddin Berharap Porprov Tidak Tinggalkan Masalah Baru Bagi Pemkab Kutim

Parlementaria53 Dilihat

Sangatta. Selain mengapresiasi pelaksanaan Pekan Olahraga Provensi (Porprov) Kaltim VI di Kabupaten Kutai Timur yang berlangsung sejak tanggal, 1 sampai 12 Desember 2018. Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Ngafifudin berharap usai pelaksanaan Porprov Kaltim tidak menyisahkan masalah baru bagi Pemkab Kutim.

Pasalnya, Menurut Ngafifudin pelaksanaan Porprov Kaltim yang berlangsung tahun ini sepenuhnya mengandalkan anggaran dari APBD Kutim, mengingat Pemprov Kaltim di ketahui tidak menganggarkan anggaran dalam pelaksanaan Porprov Kaltim.

“Selaku Anggota DPRD Kutim, kita sangat mengapresiasi kegiatan Porprov ini. jika perlu tuan rumah bisa keluar sebagai juara umum. Namun kita berharap usai kegiatan ini, nantinya tidak menyisahkan masalah baru, seperti adanya utang baru”. Ucapnya

Dijelaskannya, karena sebagian kendaraan Roda empat (R4) yang dipergunakan panitia pelaksana dalam kegiatan Porprov adalah kendaraanmasyarakat yang dirental atau disewa.

“Belum lagi janji pemberian bonus kepada atlet yang berprestasi, yang dijanjikan akan diberikan hingga Rp 50 Juta bagi peraih medali Emas. Kita berharap semua itu bisa segera di bayarkan usai pelaksanaan kegiatan Porprov”. Jelasnya

Lebih lanjut, Ngafifuddin berharap usai pelaksanaan Porprov tidak meninggalkan masalah baru, Sehingga kedepan Pemkab Kutim bisa kembali ke misi awalnya untuk membangun Kutai Timur menjadi lebih baik.