oleh

Samarinda Kokoh Di Puncak, Tuan Rumah Turun Satu Peringkat

Sangatta…Perolehan medali Porprov sementara masih di pegang oleh Kota Samarinda yang semakin kokoh berada di puncak klasemen sementara hingga, Rabu (1/12/2018) pukul 09.24 WIB. Kota Samarinda masih meraih 20 emas, 8 perak dan 5 perunggu, diikuti pada posisi kedua Kabupaten Kutai Kartanegara dengan raihan 15 emas, 9 perak dan 22 perunggu.

Sementara Kota Balikpapan pada hari pertama yang bertengger di Posisi 2 (Dua) harus turun satu peringkat atas perolehan medali yang di peroleh Kabupaten Kutai Kartanegara yang sebelumnya menduduki Posisi ke 6 dengan perolehan medali 1 Emas, 5 Perak 5 perunggu.

Meski selaku Tuan Rumah Porprov Kaltim VI yang menduduki posisi 3 perolehan medali pada hari pertama dengan perolehan medali 4 Emas, 7 Perak, 8 Perunggu. Harus turun satu peringkat pada hari kedua pelaksanaan pertandingan Porprov Kaltim, yakni urutan ke 4 dengan peolehan medali  10 Emas, 18 Perak 12 Perunggu.

Untuk posisi ke-5 (Lima) masih di duduki Kabupaten Penajam Paser Utara dengan perolehan medali 7 Emas 3 Perak 4 Perunggu dan disusul Kabupaten Paser dengan perolehan medali 6 Emas 8 Perak 11 Perunggu.

Selain itu, pada posisi 7 di tempati Kabupaten Kutai Barat dengan perolehan medali 4 Emas, 10 Perak, 19 Perunggu serta disusul Kota Bontang dengan perolehan medali 1 Emas 5 Perak 19 Perunggu.

Lebih Lajut, Sedangkan Kabupaten Berau dan Mahakam Ulu hingga kini, belum memperolah medali Emas dan hanya memperoleh 1 Perak 9 Perunggu untuk Berau dan 1 Perak 1 Perunggu. (Humas Porprov Kaltim)

Berita Terbaru