Warga Kabo Usulkan Pembangunan Musollah

Parlementaria78 Dilihat

Sangatta.Berbagai permintaan masyarakat muncul saat reses  yang dilakukan David Rante STH, di Desa Singa Gembara. Bahkan, dalam reses ini, tampak bagaimana kerukunan umat beragam di  Sangatta pada khususnya, serta Kutim pada umumnya, begitu sangat baik. Seperti usulan pembangunan musollah Istikoma, di Kabo, yang diusulkan Badeng, untuk kepentingan ibadah masyarakat  sekelilingnya .

“kami minta pak agar  pembangunan Musollah istikoma , segera dipercepat.  Bukan hanya itu,  kami  juga mengusulkan agar pemerintah membantu masyarakat mewujudkan pembangunan  fasilitas pembuatan pupuk kompos. Sebab  kita tau, saat ini masyarakat semua telah faham, bagaimana pentingnya pertanian yang menggunakan pupuk organik, sebagai pupuk alami, yang sedang digalakkan,” kata Badeng.

Menanggapi permintaan Badeng, David Rante megatakan,  sudah memperjuangkan pembangunan musolla istikoma. “Saya pastikan, tahun depan itu akan kita bagun,” katanya.

Bahkan,  di beberapa tempat juga saat reses  telah menerima usulan untuk membangun musollah. Seperti di Marendeng, itu juga  akan diusulkan  agar dibangun, sesuai usulan masyarakat.  “kami juga berharap, ini akan terwujud. Sebab banayak permintaan warga ,” katanya.

Sementara untuk  pengadaan alat pembuat kompos, David mengatakan, siap membantu agar itu bisa diwujudkan. Namun, diakui memang banyak usulan masyarakt, sementar anggaran pemerintah kurang.

Berita Terbaru