oleh

Manfaatkan Sisa Jabatan, Bahruddin Bertekat Kembalikan Kepercayaan Masyarakat

Sangatta…Setelah dilantik secara resmi menjadi Anggota DPRD Kutim sisa jabatan 2014-2019, Bahruddin yang merupakan Anggota DPRD Kutim yang baru dilantik mengantikan posisi Piter Palinggi dari Partai PKPI, berkomitmen untuk memanfaatkan sisa jabatannya untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Anggota DPRD Kutim.

Pasalnya menurut Bahruddin lunturnya kepercayaan masyarakat terhadap DPRD Kutim, karena perkembangan pembangunan di wilayah Kutai Timur dalam 5 Tahun terakhir terbilang minim. Untuk itu, dirinya bertekat di sisa jabatannya akan mengembalikan kepercayaan masyarakat tersebut, ditengah-tengah masyarakat.

“Salah satu upaya yang akan saya lakukan adalah mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja DPRD Kutim, terutama dalam meningkatkan pembangunan di sejumlah sektor, seperti pembangunan di bidang pertanian dan perikanan”.Ucapnya kepada sejumlah awak media, usai melaksanakan Pelantikan Pengganti Antar Waktu

Selain Itu, dirinya mengakui jika persentase kenaikan pembangunan di bidang pertanian dan perikanan, dalam 5 tahun ini, masih jauh dari target yang di inginkan masyarakat. untuk itu, dirinya berekat untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat tersebut, disisa jabatannya sebagai Anggota DPRD Kutim.

“Kepercayaan-kepercayaan seperti itulah, yang paling penting kita tumbuhkan kembali di tengah-tengah masyarakat. Supaya kalau bisa Kutim bisa berdiri sendiri, tidak lagi bergantung dari luar daerah”. Jelasnya

Berita Terbaru