oleh

Sekretariat DPRD Juara Di Pawai HUT ke-19 Kutim

Sangatta. Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) berhasil meraih dua kategori juara dalam sejumlah rangkaian perayaan Hari Jadi Kabupaten Kutim yang ke-19 tahun.

Dua gelar juara yang didapat di antaranya juara ketiga dalam pawai budaya kategori instansi pemerintah dan juara harapan tiga dalam pawai pembangunan kategori instansi Pemerintah.

“ Alhamdulillah tahun ini kita berhasil mendapat dua juara di acara pawai budaya dan pembangunan ,” terang Sekretaris DPRD Kutim Suroto, Selasa 16 Oktober 2018.

Raihan juara pada ulang tahun Kutim ke 19 ini menjadi kebanggaan sendiri bagi Sekretariat DPRD Kutim mengingat pada peringatan Hut Kutim sebelumnya pihaknya selalu gagal mendapatkan juara.

“ Tahun kemarin kita gak ada dapat, tahun ini langsung dua kita dapat, kemarin kita juga juara di pawai ta’aruf MTQ di kecamatan Teluk Pandan tahun lalu,” ucap Suroto.

Gelaran pawai budaya dan fashion Carnaval dalam rangkaian peringatan HUT Kutim dilaksanakan pada Sabtu 13 Oktober 2018 kemarin, sebanyak 39 grup ikut serta dalam kegiatan tersebut. (*)

Berita Terbaru