Wabub Minta Persiapan Porprov Terus Dimatangkan

Sangatta…Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, meminta seluruh persiapan Porprov Kaltim dimatangkan pada bulan ini. Mengingat pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi di Kutim hanya tersisa hanya tinggal tiga bulan lagi.

Untuk itu, dirinya meminta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga atau Dispora  kutim, dan seluruh Pengurus Besar Porprov untuk lebih gencarkan melakukan persiapan. Terlebih Kutim dituntut sukses sebagai tuan rumah, juga sukses di bidang prestasi.

Disamping itu, dirinya juga meminta, para pengurus cabang olahraga atau Cabor agar selalu aktif mengikuti setiap pertemuan. Untuk melakukan koordinasi, terkait kesiapan para atlet hingga kesiapan lainya, terutama menyangkut persiapan meghadapi ajang olahraga bergengsi se-Kaltim tersebut.

Lebih lanjut, selain meminta seluruh persiapan porprov segera dimatangkan, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang juga meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum untuk terus melaporkan progres pembangunan venue-venue cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada bulan Desember mendatang, sehingga target sukses sebagai tuan rumah hingga sukses prestasi bisa diwujudkan dengan baik.

 

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru