oleh

Sukseskan Porprov Kaltim, Perusahaan Perkebunan Diminta Jadi Bapak Angkat Cabor

Sangatta…Dukungan terhadap pelaksanaan Pekan Olaharaga Provinsi atau Porprov Kaltim yang akan digelar pada bulan desember 2018 mendatang di Kutim. Nampak terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, terutama dari perusahaan pertambangan yang sebelumnya telah bersedia menjadi bapak angkat sejumlah cabang olahraga.

Kali ini perusahaan Perkebunan juga di kabarkan dalam waktu dekat akan segera ikut berpartisipasi dalam mendampingi sejumlah Cabor di Kutim.

Kepala Dinas Perkebunan Alfian mengatakan, sebagai dinas yang berkaitan dengan pihak perusahaan perkebunan,  pihaknya telah ditugaskan oleh Bupati Kutim Ismunandar untuk dapat menjembatani partisipasi perusahaan untuk mendampingi Cabang Olahraga sebagai Bapak Angkat. Agar mampu menambah semangat dan daya juang atlet-atlet.

Untuk diketahui, sebelumnya KONI Kutim sendiri telah membuat skema penyusunan pada tiap-tiap Cabang Olahraga untuk dapat memiliki Bapak Angkat, baik mengandeng Perusahaan Pertambangan juga menggandeng Dinas Perkebunan.

Sehingga pada bulan Desember mendatang, Kutim tidak saja sukses sebagai pelaksana namun bisa juga sukses dengan menghasilkan atlet-atlet berprestasi.

Berita Terbaru