BPKAD Resmi Louncing Sistem Sispasiada

Sangatta…Untuk mewujudkan penyelenggaraan pengelolaan keuangan dan Aset daerah  yang berkualitas, transparan bersinergi dan akuntabel dalam mendukung Kabupaten Kutai timur sebagai Kabupaten mandiri.

Sekira pukul 14:00 Wita Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah atau BPKAD secara resmi  melouncing proyek Perubahan Sistem Percepatan Rekonsiliasi Aset Daerah atau Sispasiada. diruang Rapat Kantor BPKAD Kutim.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Aset Daerah Teddy Febrian mengatakan dengan terbangunnya Sispasiada sebagai sistim informasi dalam pelaksanaan rekonsiliasi BMD oleh OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

Maka kedepan dapat membantu kecepatan dan akurasi penyusunan neraca daerah pada akhir tahun anggaran, serta mampu mendukung pencapaian target opini wajar tanpa pengecualian atau WTP.

Selain itu, dengan tersedianya sistem Sispasiada secara transparan dan akuntabel. maka diproyeksikan akan mampu meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat terhadap pengelolaan keuangan dan aset Daerah.

Lebih lanjut Teddy menambahkan dalam mengimplementasikan proyek perubahan ini, baik secara jangka pendek dan menegah maupun jangka panjang. diharapkan di tahun 2019 mendatang adanya terintegrasi data yang lebih luas dengan unit-unit kerja yang ada di seluruh OPD lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.

 

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru