oleh

Pembangunan Venue Renang Meragukan, Pertandingan Cabor Renang Dialihkan Ke Kota Bontang

-Kaltim, Olahraga-2.309 views

Sangatta…Pembangunan sejumlah venue Cabang Olahraga yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Kaltim pada bulan Desember 2018 mendatang, nampaknya diragukan selesai tepat waktu. Meskipun rampung, namun belum bisa digunakan karena sarana penunjang lainya belum tersedia.

Salah satunya, proyek multi years kolam renang senilai Rp. 44, 9 miliar yang diharapkan bisa mendukung pelaksanaan Porprov Kaltim pada bulan Desember mendatang. Namun berdasarkan Informasi yang di himpun dilapangan pembangunan Venue kolam renang diprediksi belum rampung hingga pelaksanaan porprov di Kutim.

Menanggapi Hal Tersebut, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang mengatakan meski pembangunan Venue kolam renang bisa selesai tepat waktu. namun karena harus mendapatkan kajian teknis terkait penggunaan debit air di kolam renang dengan jangka waktu yang cukup lama. sehingga PB porprov bersepakat untuk memindahkan pertandingan cabang olahraga renang di pindahkan ke Kota Bontang.

Lebih lanjut, selain pembangunan venue kolam renang, gedung bela diri yang dibangun di Jalan Soekarno Hatta Sangatta Utara, dengan nilai Rp 37,4 miliar dengan masa waktu pengerjaan selama 300 hari atau dalam waktu lebih kurang 10 bulan, yang hingga kini juga diragukan selesai tepat waktu.

 

Berita Terbaru