Relawan Srikandi H. Kadar ST Terus Bergerak Sosialisasikan H. Kadar Maju di Pilkada Kutim

Kutai Timur – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kutai Timur (Kutim) semakin mendekat, dan salah satu bakal calon wakil bupati, H. Kadar ST, mendapatkan dukungan penuh dari relawan Srikandi H. Kadar ST.

Tim relawan ini terus aktif bergerak di berbagai daerah di Kutim untuk mensosialisasikan program-program yang diusung oleh H. Kadar ST dalam rangka memenangkan hati masyarakat.

Relawan Srikandi H. Kadar ST, yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, mulai dari ibu rumah tangga, aktivis, hingga kalangan profesional, melakukan berbagai kegiatan sosialisasi.

Mereka menyambangi desa-desa, mengadakan diskusi publik, serta menyebarkan informasi melalui media sosial dan media cetak untuk memastikan program-program tersebut dikenal luas oleh masyarakat Kutim.

Ketua Relawan Srikandi H. Kadar ST, Ratnawati menyatakan pihaknya sangat percaya bahwa H. Kadar ST adalah pilihan yang tepat untuk membawa perubahan positif di Kutim.

“Apalagi Program-program yang beliau usung sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini, dan kami akan terus bekerja keras untuk memastikan beliau terpilih sebagai wakil bupati,” Kata Ratnawati

Karena itu, Relawan Srikandi H. Kadar ST optimis bahwa dengan kerja keras dan dukungan masyarakat, H. Kadar ST dapat maju di Pilkada Kutim dan bisa memenangkan Pilkada Kutim 2024 dan membawa Kutim menuju masa depan yang lebih baik.

Sementara itu, H. Kadar ST mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para relawan yang telah bekerja tanpa lelah, baik di lapangan maupun melalui media sosial, untuk memastikan visi dan misi yang diusungnya dikenal luas oleh masyarakat Kutim.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh relawan Srikandi H. Kadar ST. Dukungan dan dedikasi kalian sangat berarti bagi perjuangan kita bersama. Saya sangat mengapresiasi setiap usaha yang telah dilakukan untuk menjangkau masyarakat, menyampaikan program-program kita, dan menggalang dukungan. Kalian adalah bagian penting dari perjuangan ini,” ujar H. Kadar ST.

Kadar ST menambahkan bahwa tanpa dukungan relawan, sulit untuk mencapai keberhasilan dalam menyampaikan program-program unggulannya. “seperti peningkatan infrastruktur desa, pengembangan ekonomi lokal, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, serta pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan,” Terangnya

Sekadar diketahui, dalam sosialisasi ini, Relawan Srikadi H Kadar menghadirkan dua narasumber yakni ratna dan sukma selaku pengurus Relawan Srikandi H Kadar. (*/ADV)

Berita Terbaru