H. Irwan Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati di DPC PPP Kutim

Kaltim, Politik & Hukum1058 Dilihat

Kutai Timur – Kontestasi Pemilihan Bupati Kutai Timur (Kutim) 2024 nampaknya akan semakin ramai dengan hadirnya H. Irwan sebagai bakal calon Bupati. Langkah serius H. Irwan dalam mempersiapkan diri menuju kursi nomor satu di Kutim itu terlihat jelas dengan pengambilan formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kutim, pada Kamis (16/5/2024)

Pengambilan formulir tersebut diwakili oleh Ordiansyah, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kutim.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kutim Ordiansyah menyampaikan permohonan maafnya, lantaran H. Irwan sebagai bakal calon Bupati Kutim belum bisa hadir dalam pengambilan formulir hari ini, karena masih terbentur dengan berbagai kegiatan beliau di Senayan.

“Kedatangan kami disini mewakili H. Irwan salah satu kader terbaik kami, dengan niat yang serius mengambil formulir sebagai Bakal Calon Bupati Kutim,” ujarnya.

Lanjut Ordiansyah, H. Irwan merupakan figur muda yang punya pengalaman panjang di birokrasi, selama 20 tahun bersama saya di pemerintahan. Saat ini beliau juga masih sebagai anggota legislatif di Senayan yang kiprahnya tidak kita ragukan lagi untuk pembangunan di Kaltim, khususnya Kutai Timur.

“H. Irwan merupakan figur muda yang mempunyai segudang pengalaman di birokrasi dan legislatif, tentu pengalaman dan track recordnya tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan PPP dalam mengambil keputusan. Semoga Demokrat dan PPP bisa berkoalisi ke depan dalam memenangkan pertarungan Pilkada 2024,” Terangnya

Sementara itu, Ir. H. Irdiansyah, Sekretaris DPC PPP Kutim menyampaikan permohonan maafnya dari Ketua DPC Partai PPP Kutim Bapak Uce Prasetyo.

“Mohon maaf Ketua DPC kami, Bapak Uce Prasetyo tidak bisa menerima langsung kedatangan kawan kawan Demokrat karena masih ada kegiatan di luar kota,”ujar H. Wewe sapaan akrabnya.

Lanjutnya, ia menyampaikan pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim dibuka dari tanggal 15-28 Mei 2024.

“Kami membuka seluas-luasnya untuk putra-putri terbaik Kutim yang ingin mendaftar kan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim 2024-2029.” Pungkasnya

Berita Terbaru