Serius Jadi Cawabup Kutim, Sobirin Bagus Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Partai Demokrat

Sangatta – Ketua DPC PKB Kutim Drs. H Sobirin Bagus pada Selasa (23/4/2024) resmi mengembalikan Formulir Pendaftaran & Penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Kutim 2024 di Kantor DPC Demokrat Kutai Timur Jl. Diponegoro No.170 RT. 36 Desa Sangatta Utara Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kutim, Ordiansyah, menyampaikan ucapan terimakasih kepada H. Sobirin Bagus selaku Ketua PKB Kutim atas keseriusannya mendaftar kan diri sebagai bakal bakal Calon Wakil Bupati melalui Partai Demokrat dan merupakan salah satu orang pertama mengembalikan formulir ke Demokrat.

“Terimakasih kepada Bapak Sobirin Bagus atas niat baik dan keseriusannya mengembalikan formulir pendaftaran bakal Calon Wakil Bupati ke Demokrat”, tuturnya.

Lanjut Ordiansyah ia menjelaskan DPC Demokrat Kutim dalam menjaring bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim bukan hanya mempertimbangkan popularitas dan isi tas saja, tapi bagaimana bakal calon tersebut mempunyai visi misi yang sama untuk perubahan dan perbaikan. Selain itu, hasil survei bakal calon Bupati dan Wakil Bupati juga akan menjadi bahan pertimbangan rekomendasi yang akan di sampaikan DPC ke DPD dan DPP Partai Demokrat.

Sementara itu, H. Sobirin Bagus, Ketua DPC PKB Kutim menyampaikan salah satu alasannya maju sebagai bakal Calon Wakil Bupati Kutim melalui Partai Demokrat selain mempunyai visi yang sama untuk perubahan dan perbaikan ia melihat sosok H. Irwan salah satu anggota DPR RI yang terbukti kerja nyata untuk masyarakat Kaltim.

“H. Irwan merupakan anggota DPR RI yang sudah terbukti melakukan kerja nyata untuk masyarakat Kaltim, tentu hal ini menjadi salah satu alasan saya mendaftar kan diri ke Partai Demokrat untuk mendampingi H. Irwan sebagai bakal calon Bupati Kutim,”ujar salah satu Tokoh NU tersebut.

Lanjutnya, Sobirin menyampaikan H. Irwan merupakan sosok yang mempunyai segudang pengalaman di eksekutif dan legislatif dan sudah terbukti kerja untuk masyarakat, begitupun dengan dirinya dengan pengalaman 15 tahun menjadi anggota DPRD Kutim tentu modal yang cukup untuk maju mendampingi H. Irwan di Pilkada mendatang. (Rilis/*)

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru