Relawan BR Muara Wahau dan Kombeng Deklarasikan Dukungan H. Irwan Maju Pilkada 2024

Muara Wahau – Ratusan Relawan Bachok Riandi (BR) Kecamatan Muara Wahau dan Kombeng mendeklarasikan dukungannya untuk H. Irwan Fecho maju sebagai calon Bupati Kutim Pilkada 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut di gelar di Rumah Makan Omah Sambel Jl. Mawar No 02 Desa Marga Mulia mulai Pukul 17.00 hingga 19.00 WITA, dihadiri kurang lebih 300 Relawan. Minggu, (31/03/24)

Erianto, Koordinator Lapangan Relawan RB menyampaikan Irwan Fecho layak untuk di dukung sebagai calon Bupati Kutim dengan melihat track recordnya selama 5 tahun menjabat sebagai anggota DPR RI cukup banyak perjuangan beliau untuk Kutai Timur, terkhusus mulai dari pembenahan dan perbaikan jalan nasional hingga sejumlah program swadaya masyarakat lainnya.

“Aspirasi beliau yang kami rasakan hari ini adalah akses jalan nasional dari Kecamatan Muara Wahau dan Kombeng menuju Ibu Kota Kabupaten yaitu Sangatta yang sudah bagus, sehingga waktu menjadi lebih efektif dan efisien.

Selain itu, kami merasakan kerja nyata beliau untuk para petani melalui program PISEW, program sanitasi dan ratusan program BSPS atau biasa disebut rehab rumah,”ujarnya.

“Kami butuh pemimpin yang kerja nyata, bukan hanya pandai beretorika, pemimpin yang mau bersuara dan bertindak untuk untuk kebutuhan dasar masyarakat, khususnya masyarakat di daerah pelosok Kutim,”tambahnya. (*)

Berita Terbaru