Kasmidi Bulang Mengaku Siap Maju Jadi Calon Bupati Kutim Usai Terima Mandat dari DPP Golkar

Sangatta – Kasmidi Bulang, Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) dua periode, menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai bakal calon (balon) Bupati Kutim tahun 2024. Kesiapan ini disampaikannya setelah menerima surat mandat dari DPP Partai Golkar yang menugaskannya sebagai balon bupati tunggal dari partai beringin tersebut.

“Saya siap menjalankan perintah DPP Partai Golkar. Sehingga saya bersama seluruh pengurus dan anggota siap memenangkan Pileg tahun 2024 ini, untuk mengusung dalam Pilkada nanti,” ujar Kasmidi optimis.

Kasmidi Bulang mengucapkan terima kasih atas kepercayaan DPP Golkar dan menyatakan komitmennya untuk membangun Kutim yang lebih baik di masa depan.

“Saya ini lahir di Sangatta. Sudah saatnya untuk berbuat dan membangun Kutim yang lebih baik dari sekarang ini,” tambah Kasmidi, yang juga mantan anggota DPRD Kutim.

Sebelumnya, pada Selasa (6/2/2024) malam, Ketua Harian DPD Golkar Kutim Rudi Hartono mengumumkan penetapan Kasmidi Bulang sebagai balon bupati di sekretariat partai.

“Kami baru saja memperoleh surat dari DPP Partai Golkar, terkait penugasan kepada Bapak Kasmidi Bulang, untuk ditetapkan sebagai bakal calon bupati Kutim dari Partai Golkar,” ujar Rudi Hartono.

Surat perintah DPP Golkar Nomor: Sprin-945/DPP/GOLKAR/XI/2023, tertanggal 20 November 2023, ditandatangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus.

Dengan mandat ini, Kasmidi Bulang dipastikan akan maju sebagai balon Bupati Kutim pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

Berita Terbaru