Kasmidi Hadiri Maulid Nabi dan Letakkan Batu Pertama Asrama Ponpes Al Munawwir

Sangatta – Wakil Bupati (Wabup) Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan asrama di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Munawwir Sangatta, Kamis (28/9/2023) kemarin.

Dalam sambutannya, Kasmidi Bulang berharap Ponpes Al Munawwir dapat terus mencetak santri yang berprestasi, baik di bidang akademik maupun non-akademik. Ia juga berharap santri-santri Ponpes Al Munawwir dapat menjadi generasi yang cerdas, berkarakter, dan berakhlak mulia.

“Pesantren adalah salah satu wadah yang mampu mempersiapkan generasi-generasi terbaik ke depannya. Oleh karena itu, saya berharap Ponpes Al Munawwir dapat terus meningkatkan kualitas pendidikannya,” ujar Kasmidi.

Pada kesempatan tersebut, Kasmidi Bulang juga mengajak seluruh masyarakat Kutim untuk senantiasa meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW.

“Semoga ajaran dari Nabi Besar Muhammad SAW selalu menuntun kita semua tetap berada di jalan yang diridhai Allah SWT,” singkat Kasmidi.

Lebih lanjut, Ia berharap Ponpes Al Munawwir dapat terus mencetak santri yang berprestasi dan menjadi generasi yang cerdas, berkarakter, dan berakhlak mulia. (kopi7/kopi13/ADV)

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru