Kemeriahan Final Turnamen Dandim Cup 2023, Tim Airis Bontang Keluar Sebagai Juara

Kutai Timur -Kutim2162 Dilihat

SANGATTA – Tim Voli Airis Bontang berhasil menjuarai Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2023, mereka jadi kampiun setelah mengalahkan tim Voli Kodim 0909/KTM dengan skor 3-0, dalam laga di Lapangan Bola Voli Makoramil 0909-01 Sangatta Utara, Rabu (23/5/2023) malam.

Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kodim 0909/Kutai Timur yang Ke 18 Tahun. GRAND Final sekaligus penutupan turnamen oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman yang dengan penyerahan  piala dan foto bersama dengan sang juara.

Usai Kegiatan, Dandim 0909/KTM Letkol Inf Adi Swastika menjelaskan bahwa Kodim 0909/KTM akan terus melakukan pembinaan olahraga, khususnya generasi muda berbakat dalam olahraga bola voli melalui turnamen bola voli Dandim Cup.

“Turnamen ini bertujuan untuk membina olahraga bola voli, serta mencari atlet muda bola voli berbakat dan juga sebagai ajang hiburan bagi masyarakat Sangatta yang memang sangat membutuhkan hiburan dan tontonan. Sehingga setiap kali dimulai pertandingan selalu ramai oleh para penonton dan penghobi olahraga Bola Voli,” ujar Adi Swastika didampingi Ketua Panitia Kapten Inf Arif Safardiyatno kepada sejumlah awak media

Sementara itu, Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman memberikan apresiasi atas terselenggaranya Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2023 yang berlangsung dari tanggal 12-23 Mei 2023. Ia berharap, semua cabang olahraga yang ada di kutim bisa maju dan berkembang.

“Semoga turnamen ini bisa menghasilkan atlet-atlet muda bola voli berprestasi,” Terangnya

Sekedar diketahui yang hadir dalam penutupan Gran Final Dandim 0909/KTM, itu yakni Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman, Dandim 0909/KTM Letkol Inf Adi Swastika, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, Kapolres Kutim AKBP Roni Bonic, Kadispora Kutim Basrie, Kadis LH Kutim Armin, Ketua PBVSI Kutim Tirah Satriyani serta ribuan penonton dan pendukung masing masing tim. (*/KE/ADV)

Berita Terbaru