Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun, Istri Gubernur Kaltim Tutup Usia

Samarinda – Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun, Istri Gubernur Kaltim, Isran Noor, Hj, Norbaiti Isran Noor, dikabarkan tutup usia pada hari ini, Rabu (24/5/2023) di Jakarta.

Berita meninggalnya Hj. Norbaiti Isran Noor menyebar begitu cepat di masyarakat Kaltim melalui berbagai platfrom media sosial seperti grub-brub Whatsapp.

“Innalillahiwainnailahirojiun. Telah meninggal dunia Istri Bapak Gubernur Kalimantan Timur di Jakarta pada pukul 20.28 WIB. Semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa Almarhumah dan mendapatkat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yg ditinggal mendapat ketabahan,” tulis pesan berantai tersebut.

Dari informasi yang dihimpun media ini dari berbagai orang dekat Gubernur, Hj. Norbaiti Isran Noor wafat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Rencananya, jenazah Hj. Norbaiti Isran Noor akan dibawa ke Samarinda, pada Kamis (25/5/2023) besok.

Hj, Norbaiti Istan Noor selama ini dikenal telah memberikan kontribusi yang besar dalam kehidupan masyarakat Kalimantan Timur,

Almarhumah juga dikenal sebagai seorang sosok yang penuh kasih sayang, berdedikasi, dan berjuang untuk kepentingan masyarakat Kalimantan Timur. (*)

 

Berita Terbaru