Partai Golkar Kutim Target Menang di Semua Dapil

Sangatta – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada Minggu (14/5/2023), menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftarkan sebanyak 40 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang akan bertarung di 5 Daerah Pemilihan pada pemilu 2024 mendatang.

Proses pendaftaran Bakal Calon Legeslatif Pemilu 2024 itu, ditandai dengan penyerahan berkas, yang diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kasmidi Bulang, didampingi i Ketua Harian H Rudi Hartono, Asti Mazar, Anjas dan LO Hardoni kepada Ketua KPU Kutim Ulfa Jamilatul Farida dan disaksikan langsung oleh  Bawaslu Kutim.

Usai dilakukan pemeriksaan berkas yang dilakukan oleh KPU Kutim dan disaksikan langsung oleh Bawaslu Kutim, Ketua KPU Kutim Ulfa Jamilatul Farida menyatakan berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh KPU Kutim, status pengajuan bakal calon Anggota DPRD Kutim dinyatakan lengkap dan diterima.

Ditemui usai penyerahan berkas, Ketua DPD II Partai Golkar Kutim Kasmidi Bulang mengatakan jika pihaknya telah mendaftarkan Calegnya sebanyak 40 orang sesuai dengan Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Mulai dari Dapil 1 sampai 5, Alhamdulillah semua clear, dan berkas kami dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU. Artinya Partai Golkar telah siap menyambut Pemilu Legislatif 2024 di semua Dapil,” Tuturnya

Karena itu, dirinya meminta izin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kutai Timur, agar sekira bisa mendoakan dan dukungannya kepada seluruh Caleg Partai Golkar di semua Dapil. “kepada para caleg kami dari Dapil 1, 2, 3, 4 dan 5 agar bisa membawah aspirasi kita semua untuk membangun Kutai Timur yang kita cintai ini,”Tuturnya

Lebih Lanjut, menurut Kasmidi Bulang, sementara untuk target Partai Golkar di Pemilu Legeslatif pada 2024 mendatang, pihaknya menargetkan wajib menang di semua Dapil. “Muda-mudahan dengan target wajib menang ini semua para caleg kami ini bisa bekerja secara maksimal, saling mendukung dalam bekerja untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” Tuturnya

Karena itu pihaknya sangat optimis bisa memenangkan pemilu 2024 mendatang disemua dapil. Terlebih saat ini Partai Golkar sudah memiliki 7 Kursih di DPRD Kutim. “Dari 7 Kursi ini kita target kalau bisa dimasing-masing dapil ada penambahan minimal 1 Kursi.” Tutupnya (*/KE)

 

Berita Terbaru