Resmi Daftar Ke KPU, PAN Kutim Hanya Target 1 Kursi Per Dapil

Sangatta – Ratusan kader dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kutai Timur (Kutim) menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mendaftarkan Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) untuk memperebutkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada Pemilu 2024 mendatang, Jumat (12/5/2023)

Proses pendaftaran Bakal Calon Legeslatif Pemilu 2024 itu, ditandai dengan penyerahan berkas, yang diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD Partai PAN Kutai Timur Yosef Udau kepada Ketua KPU Ulfa Jamilatul Farida dan disaksikan langsung  Bawaslu Kutim.

Ditemui usai pendaftaran, Ketua DPD Partai PAN Kutai Timur Yosef Udau mengatakan jika pihaknya telah menyerahkan seluruh daftar bakal calon legeslatif ke KPU Kutim mulai dari Daerah Pilihan (Dapil) 1 sampai 5.

“Seluruh dapil bacalegnya terisi penuh. Totalnya kurang lebih ada 40 Bacaleg yang akan bertarung pada pemilu 2024 mendatang,” kata Yosep Udau kepada sejumlah awak media.

Meski seluruh daftar calegnya terisi penuh disetiap Dapil, namun menurut Ketua DPD PAN Kutim Yosep Udau pihaknya hanya menargetkan 1 kursi setiap Dapil. “Target kita satu dapil 1 kursi, kita tidak muluk-muluk yang penting sesuai dengan hitungan kita,” Tuturnya

Karena itu, dirinya berharap kepada seluruh Bacaleg yang telah resmi di daftarkan ke KPU Kutim, pasca pendaftaran ini mulai bekerja keras untuk mewujudkan target yang diinginkan. “Kalau kita di PAN ini, seluruh Bacalegnya harus saling bekerjasama satu sama lain, sehingga target kita satu dapil 1 kursi bisa bisa tercapai, syukur-syukur jika lebih dari target,” terangnya (*/KE)

 

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru