Jurnalis Di Kutim Bantu Ringankan Beban Korban Kebakaran

Sangatta – Puluhan Jurnalis dari berbagai Media di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada Jum’at (14/4/2023) memberikan bantuan kepada para korban kebakaran di Jalan Pinang, RT 22 Desa Sangatta Utara.

Pemberian bantuan tersebut, diterima langsung oleh Ketua RT 22 Jamil Mustofa. Adapun bantuan yang diberikan kepada korban berupa Deterjen, Sabun Cuci Piring, Sabun Mandi, Baby kit, Selimut, Mukenah, Minyak goreng, Minyak Telon, Telur Ayam, SKM (susu kental manis), Diapes, biskuit serta uang tunai sebesar Rp3.8 juta.

Dalam kesempatan itu, Ketua RT 22 Jamil Mustofa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, telah membantu para korban kebakaran di Kutim, termaksud para Jurnalis di Kutim.

“Alhamdulillah sudah banyak sumbangan masuk ke kami, baik dari bupati, wakil bupati, dari masyarakat uang, sembako. Ini sangat membantu sekali warga saya yang kena musibah ini. Saya berterima kasih juga dari bapak dan ibu wartawan Kutim dengan adanya bantuan begini. Ini sangat membantu warga saya,” Ucapnya

Sementara itu, salah satu Jurnalis di Kutim Imran Amir berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban para korban kebakaran.

“Kami bersama jurnalis di Kutim, selalu ikut peduli terhadap korban bencana. Karena ini Tanggungjawab kita bersama,” Tuturnya

Di tempat yang sama, salah satu jurnalis di Kutim Reymond mengaku bersyukur di Bulan ramadhan ini seluruh jurnalis Kutim bisa ikut menggalang dana untuk berbagi kepada korban kebakaran.

“Mudah-mudahan kira bisa berkumpul dan bersatu lagi ketika ada kegiatan sosial lainnya. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga dan semakin erat, dan jurnalis bisa memberi manfaat kepada sesama, baik melalui berita maupun kegiatan sosial.” Tutupnya (*)

Berita Terbaru