oleh

Anima dan Five Minutes Dikabarkan Akan Meriahkan Pameran Pembangunan HUT Kutim Ke 23

Sangatta – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ke 23 Tahun, Pemerintah Kabupaten Timur (Kutim) dikabarkan akan menggelar berbagai macam kegiatan, mulai dari Pawai pembangunan, Karnaval Budaya, hingga menggelar Pameran Pembangunan yang akan di laksanakan di Graha Expo mulai tanggal 10 hingga 16 Oktober 2022 mendatang.

Pameran pembangunan 2022 merupakan salah satu even tahunan yang diselenggarakan oleh pemerintahan Kabupaten Kutai Timur. Namun karena pandemi Covid-19 membuat kegiatan ini sempat tidak dilaksanakan selama kurang lebih 2 tahun terkahir.

Dalam pelaksanaan pemeran pembangunan ini nantinya,  tim Event Organizer (EO) dikabarkan akan mendatangkan artis Ibu Kota, untuk memeriahkan malam puncak acara.

“Yang pasti kita juga minta, Ketika acara ini sukses dan sedang berjalan, kita minta bisa di bantu dengan di support dengan menghadirkan artis ibukota, dan alhamdulillah EO-nya siap ,” Kata Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang selaku ketua Panitia HUT Kutim ke 23.

Menurut Kasmidi Bulang Artis Ibu Kota yang akan memeriahkan puncak acara nantinya ada Anima dan Five Minutes. “Dan itu semua murni sumbangsi dari EO kepada kegiatan ini,” Tuturnya

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang yang juga menjabat sebagai ketua HUT Kabupaten Kutai Timur ke 23 mengatakan selain kegiatan pameran pembangunan yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 oktober hingga 16 mendatang, di HUT Kutim ke 23 tahun ini juga terdapat berbagai macam kegiatan lainnya, seperti Karnaval Budaya, Pawai pembangunan serta beberapa kegiatan olahraga yang di pusatkan di Kantor Bupati Kutim.

“Selain itu, juga terdapat kegiatan-kegiatan lain yang bersifat edukasi dan lomba-lomba lainnya. Dan juga di pameran pembangunan ini juga akan dilaksanakan beberapa kegiatan serta di hibur langsung oleh artis Ibu Kota,” Kata Kasmidi Bulang kepada sejumlah awak media

Karena itu, atas nama Panitia pelaksana HUT Kutim ke 23, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kutai Timur, baik itu para pelaku UMKM, Pengusaha baik di bidang pertambangan dan perkebunan, penggemar seni, OPD dan Kecamatan untuk dapat mensukseskan seluruh rangkaian acara HUT Kutim yang ke 23.

“karena acara ini untuk kita semua, mari kita ramaikan dan sukseskan acara ini untuk kita semua,”Tutupnya (*/KE)

Berita Terbaru