oleh

Direkomendasikan KPK, Itwil Bakal Gelar Sosialisasi dan Kampaye Anti Korupsi di Kutim

Sangatta – Inspektorat Wilayah (Itwil) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada tanggal 4 Oktober 2022 mendatang berencana akan menggelar sosialisasi dan kampanye anti Korupsi di Kutim. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Inspektorat Wilayah Muhammad Hamda saat berlangsungnya rapat kordinasi di Ruang Meranti, beberapa waktu yang lalu.

Menurut Muhammad Hamda rencanannya dalam kegiatan sosialisasi dan kampaye anti korupsi tersebut akan menghadirkan narasumber dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Itu lewat via zoom, kemudian nanti kita ada narasumber dari Polres dan Kejaksaan juga. Serta akan mengundang kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) wilayah Kaltim,” Kata Muhammad Hamdan

Dijelaskannya kegiatan sosialisasi dan kampaye anti korupsi tersebut merupakan rencana aksi dan rekomendasi langsung dari KPK.

“Jadi kita di minta oleh KPK untuk melakukan sosialisasi dan kampaye anti Korupsi di Kutai Timur,” Jelasnya

Selain itu dalam kegiatan sosialisasi dan kampaye anti korupsi tersebut, juga akan dilaksanakan penandatangan perpanjangan kerjasama MOU antara Pemkab Kutim dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan.

“Karena itu, kami meminta OPD terkait di bawah asisten tiga untuk bisa menghadiri kegiatan tersebut. (*/KE)

Berita Terbaru