oleh

Kunjungan Kerja Ke Polres Kutim, Kapolda Kaltim Resmikan Klinik dan Masjid Al Amin

Sangatta – Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi didampingi Pejabat Utama Polda Kaltim pada Selasa (27/9/2022) melakukan kunjungan kerja Polres Kutim.

Setiba di Polres Kutim, Kapolda Kaltim bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim disambut dengan pengalungan bunga dan tradisi tepung tawar oleh tokoh adat setempat serta pemberian penghormatan dari personel Polres Kutim.

Dalam kunjungan kerja tersebut, selain memberikan pengarahan kepada seluruh personel Polres Kutim, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Koperasi Polres Kutim dan meresmikan Masjid Al-Amin dan gedung Klinik Bhayangkara Polres Kutim.

Kepada sejumlah awak media, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi di dampingi Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono mengatakan dalam kunjungan kerjanya ke Mapolres Kutim, selain dirinya memberikan pengarahan kepada seluruh personel Polres Kutim, ia juga meresmikan beberapa bangunan yang di inisiasi Polres Kutim.

“Bantuan dari CSR klinik dengan Masjid yang di renofasi selain juga tadi dilakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan koperasi. Saya lihat pak Kapolres cukup banyak bangunan-bangunannya,” Ucap Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi kepada sejumlah awak media.

Selain itu, terkait gedung klinik bhayangkara Polres Kutim menurut Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi, juga terbuka untuk masyarakat umum.

“Bisa dipakai untuk melayani masyarakat umum juga, kurang lebih ada sembilan dokter dan alhamdulillah juga ada kamar inapnya juga,”Ujarnya

Selanjutnya terkait pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang, Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi mengaku jika pihaknya siap mengawal jalannya pesta demokrasi tersebut.

“Menjelang tahun 2024, kita akan menggelar operasi yang melibatkan dua per tiga personil seluruh jajaran se-Indonesia dan akan mengawal pesta demokrasi tahun 2024 secara aman.”Tutupnya (*/KE)

Berita Terbaru