oleh

Bupati Kutim Lantik Dr Yuwana Sri Kurniawati Jadi Direktur RSUD

Sangatta. Bupati Ardiansyah Sulaiman kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji terhadap 2 pejabat dilingkungan Pemerintah kabupaten kutai Timur yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang, Sekretaris Daerah H Irawansyah dan jajaran pejabat dilingkungan Sekkab Kutim. Kegiatan berlangsung di ruang tempudau Kantor Bupati, SELASA (10/11/2021).

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Kutim Nomor: 821.2/625/BKPP-MUT/XI/2021 Tentang pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dalam jabatan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, diantaranya memutasi dr Hj Anik Istiandari sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, dan mengangkat dr Hj Yuwana Sri Kurniawati sebagai Direktur RSUD Kudungga Sangatta yang sebelumnya dijabat oleh dr Hj Anik Istiandari

usai dilantik menjadi Direktur RSUD Kudungga, dr Yuwana Sri Kurniawati mengatakan akan selalu menjaga martabat diri dan marwah Pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Serta berkomitmen untuk segera menindaklanjuti tuntutan sejumlah karyawan RSUD saat berlangsungnya demonstrasi beberapa waktu lalu. Salah satunya terkait transparansi anggaran.

“Dari empat tuntutan aksi massa beberapa waktu yang lalu yang paling prioritas adalah transparansi anggaran. Inikan PR dari yang lama. Nanti saya akan kroscek kembali apakah memang benar belum dijalankan. Kalau memang belum dijalankan apakah itu masih bisa terkejar,” Kata dr Yuawana kepada wartawan.

Diakui,  dirinya melihat situasi dan perkembangan di RSUD. Termaksud pengadaan alkes dan sebagainya. “Kan sudah berlalu ya itukan untuk direktur terdahulu ya. Jadi Untuk pengadaan barang dan jasa tidak boleh asal pengadaan begitu tapi harus mengikuti aturan yang berlaku,” katanya. (*/KE)

Berita Terbaru