oleh

Bupati Kembali Lantik 230 Pejabat Dilingkungan Pemkab Kutim

Sangatta – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Perkantoran Bukit Pelangi, Senin (25/10/2021)

Pelantikan tersebut berdasarkan  keputusan Bupati Kutim Nomor 821.2/592/BKPP-MUT/X/2021. Ada sekitar 230 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman. Total ada sebanyak 88 pejabat eselon tiga dan 142 eselon empat dilantik.

Dalam kesempatan itu, selain mengucapkan selamat kepada sejumlah ASN yang baru dilantik sebagai Pejabat Administrator dan pengawas. Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman juga berpesan agar seluruh ASN yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan bersemangat dan bertanggungjawab, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi di lingkungan instansi masing-masing.

“Tunjukan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas dalam bekerja. Permintaan saya cuman sederhana, tingkatkan kinerja bangun teamword bahwa tugas kita ini berat, untuk menata Kutai Timur sejahtera untuk semua,” Ucap Ardiansyah Sulaiman kepada sejumlah awak media

Selain itu, Ardiansyah Sulaiman juga mengaku dirinya tidak menginginkan, jika ada beberapa diantara pejabat yang baru dilantik, beranggapan bahwa ada lahan basah atau lahan kering di lingkungan Pemerintah kabupaten Kutai Timur.

“Semua sama, yang penting bekerja. Tetap pendapatannya sama dan pemerintah juga pasti akan memberikan penghargaan. Dan salah satu penghargaan tahun ini adalah perbaikan tunjangan penghasilan yang sudah diberikan sejak 1 juli 2021 lalu dan ini luar biasa karena ini merupakan kado pertama AS-KB kepada ASN yang berada di lingkungan pemerintah Kabupaten Kutai Timur.” Tutupnya (*/KE)

Berita Terbaru