oleh

Panaskan Mesin Partai, DPD Nasdem Kutim Gelar Rakorda

Sangatta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) mulai memanaskan mesin partai dan memperkuat struktur internal menjelang Pemilu 2024 mendatang, dengan mengadakan rapat koordinasi daerah (Rakorda) yang dibuka langsung oleh Ketua  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Timur (Kaltim), Isran Noor, di Hotel Victoria Sangatta, Sabtu (05/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW Partai Nasdem Kaltim, Isran Noor mengatakan, rakorda yang digelar hari ini, merupakan tindak lanjut dari Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) pada tanggal 27-28 maret 2021 lalu.

“Kalau bicara target 2024 sebenar kami tidak perlu menyampaikan ke Publik, jangan sampai ketahuan orang. Namun hal itu tentu sudah menjadi urusan dan pekerjaan serta tanggung jawab semua kader di Kalimantan Timur, khususnya di Kutim,” Ucapnya kepada sejumlah awak media

Namun yang jelas menurut Isran Noor partainya akan mendapatkan sebuah kesempatan yang berujung kemenangan pada tahun 2024 mendatang. Pasalnya seluruh kader partai Nasdem yang ada saat ini, punya tangung jawab yang besar dalam memenangkan pertarungan pada pemilu legeslatif, Pilpres dan Pilkada yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

“Dan untuk Pilkada 2024 ditentukan oleh hasil legeslatif yang akan berlangsung pada bulan maret, atau di bulan februari 2024 mendatang,”Jelasnya Isran Noor yang juga merupakan Gubernur Kalimantan Timur

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem, yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Kutim Arfan mengatakan dalam Rakorda ini, ada tiga materi yang disampaikan langsung oleh DPW, yakni materi penguatan struktur Partai, Idologi Partai dan materi kemenangan 2024.

Meski sebelumnya DPW Partai Nasdem enggan membeberkan target Partai Nasdem di Kaltim pada tahun 2024 mendatang. Namun untuk DPD Partai Nasdem Kutim sendiri pada tahun 2024 mendatang harus menambah 3 kursi di DPRD menjadi 8 Kursi.

“Sebenarnya setiap DPD Partai Nasdem di Kaltim sudah diberikan target pada pemilihan legislatif pada tahun 2024 mendatang. Kalau kami ditarget harus menambah 3 kursi menjadi 8 kursi di DPRD Kutim.”Tutupnya

Berita Terbaru