Sukseskan HUT RI, Pemkab Kutim Mulai Siapkan Rangkaian Acara

Sangatta…Rapat persiapan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (RI) ke 74 dan HUT Kabupaten Kutai Timur (Kutim) ke 20 kembali dilaksanakan Kamis (25/7/2019) di Ruang Arau, Kantor Bupati Kutim. Rapat yang ketiga kalinya sebelum rapat finalisasi, dipimpin Plt Kabag Pemerintahan Setkab Kutim Joko Suripto ini membahas susunan program acara nantinya. Diikuti unsur OPD, TNI, Polres Kutim dan pihak perusahaan.

Rapat yang berlangsung sekitar satu jam ini, membahas susunan program acara sebelum pelaksanaan di hari “H” nantinya, agar tercapainya sukses dalam penyelenggaran HUT RI dalam waktu dekat ini, dan rangkaian kegiatan maupun lomba – lomba untuk memeriahkan dua hari besar ini.

Panitia Sekretariat Persiapan HUT RI dan HUT Kutim, Vita Nurhasnah mewakili Plt Kabag Pemerintahan Setkab Kutim Joko Suripto, menyampaikan direncanakan runtutan acara dimulai dari upacara pramuka yang jatuh pada 12 Agustus 2019, namun masih akan dibahas dirapat selanjutnya.

“Kemudian pelaksanaan gladi pada 12,13, dan 15 Agustus 2019, pelaksanaan upacara (HUT RI) dilaksanakan serentak 17 Agustus 2019 seluruh Indonesia,” ucapnya.

Ia juga menambahkan rencana rapat finalisasi kembali dilaksanakan di minggu pertama bulan Agustus yang bakal dipimpin langsung ketua umum seketariat persiapan HUT RI dan HUT Kutim. Diharapankan seluruh panitia persiapan dapat hadir semua, agar mempermudah koordinasi nantinya. (hms7)

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru