oleh

Timsar Gabungan Terus Lanjutkan Pencarian Korban Tenggelam

Sangatta…Operasi pencarian Wahyu 6 tahun warga Jalan Sudirman Sangatta Utara, yang tenggelam saat tercebur kesungai beserta orang tuanya, hingga kini masih dalam proses pencarian oleh Tim SAR Gabungan terdiri BPBD Kutim, Polres Kutim, Lanal Sangatta, KBPP Polri, Dishub, PMI, Tagana dibantu masyarakat sekitar.

Operasi pencarian kembali dilakukan setelah upaya penyisiran oleh tim SAR gabungan sehari sebelumnya, hingga kini belum membuahkan hasil. bahkan untuk menemukan sang korban tim sar juga sempat melakukan penyelaman di sekitar TKP, namun hingga kini belum menemukan apa-apa.

Selain itu juga dilakukan penyisiran hingga 1 Km dari tempat kejadian perkara atau TKP di seputaran penyeberangan tradisional yang menghubungkan kecamatan sangatta utara dan sangatta selatan. Dengan mengerahkan segenap tenaga dan fasilitas terbaik mereka. Dua kapal ponton, satu speedboat dan perahu karet juga diturunkan ikut mencari sang korban. Hingga pencarian korban juga masih menggunakan metode pancing.

Seperti diberitakan, sebelumnya pada pukul 08.00 Wita wahyu terjatuh ke Sungai Sangatta, ketika sepeda motor yang dikendarai orang tuanya saat turun ke poton, tak bisa berhenti lantaran remnya tidak berfungsi. Sehingga mereka pun tercebur bersama motor yamaha jupiter kt 2379 rh.

Berita Terbaru