Jasad Wahyu Ditemukan Dalam Posisi Mengapung Di Sungai Oleh Warga

Sangatta…Wahyu anak umur 6 tahun yang tenggelam di Sungai Sangatta, Kecamatan Sangatta Selatan, Kutai Timur (Kutim), akhirnya ditemukan, Jumat pada Jumat (6/7/19) siang. ia sempat hilang setelah tenggelam bersama kedua orang tuanya pada Kamis (4/7/19) pukul 08.00 Wita.

Korban tenggelam pertama kali ditemukan oleh seorang warga, Jufri, yang sedang hendak memancing ikan di Sungai Sangatta.

Dia didapatkan di aliran sungai tak jauh dari kawasan Kampung Kajang, Kampung Tengah, Sangatta Utara. Kala itu kondisi arus air sangat deras.

Menurut warga bahwa Jufri menemukan korban di Sungai itu yang jaraknya 4 kilometer dari tempat awalnya dia tenggelam, di penyeberangan ponton Jalan Gajah Mada, Desa Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Utara, Kutim.

Saat ditemukan, jasad korban dalam keadaan tertelungkup, mengenakan celana pendek dengan baju warna hijau, ada sedikit bau mayat. Di situ, terdapat darah segar keluar dari lubang hidung korban. Namun, kondisi tubuh jenazah masih bagus, kulitnya tak terkelupas meski sudah sehari lebih tenggelam.

Diketahui, korban yang bernama Wahyu Agus Setiawan, adalah anak 6 tahun yang tenggelam bersama motor yang saat itu dikendarai bersama Ayahnya, Sudar, bersama ibu korban.

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru