Maklumi Ada Pegawai Tidak Masuk Bekerja, Ismunandar Bari Pantun Agar Seluruh ASN Lebih Giat Bekerja

Sangatta…Meski wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang beserta sekretaris Kabupaten Kutai Timur Irawansyah, hari ini melakukan inspeksi mendadak keseluruh Organisasi Perangkat Daerah atau OPD, di hari pertama masuk bekerja pasca libur lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah. Namun karena ada musibah banjir yang tak dapat dihindari di Samarinda dan Telukpandan.

Membuat pemerintah Kabupaten Kutai Timur memaklumi jika ada pegawai yang tidak masuk bekerja pada siang hari ini, lantaran terhalang banjir. Hal tersebut di sampaikan langsung Bupati Kutim Ismunandar saat di temui di ruang kerjanya.

Menurut Ismunandar dirinya sangat memahami kondisi yang di alami oleh sejumlah Pegawai dan TK2D yang belum bisa masuk bekerja di saat hari pertama bekerja lantaran terhalang musibah banjir, di samarinda dan telukpandan yang merupakan akses satu-satunya jalan menuju ke Kota Sangatta.

Bahkan di hari pertama masuk bekerja ini, Bupati Kutim Ismunandar hanya bisa memberikan pantun kesejumlah pegawai yang ada dilingkungan Pemkab Kutim agar setelah hari raya ini, baik ASN maupun TK2D lebih giat lagi untuk bekerja.

Berikut isi pantun Ismunandar kepada seluruh ASN dan TK2D yang ada dilingkungan Pemkab Kutim ;

Nasi Kuning, Pakai Bumbu Bali

Dihidangkan Bersama Di Hari Raya

Hari Ini Seluruh Pegawai, Telah Bekerja Kembali

Untuk itu, Mari Terus Gelorakan Semangat Bekerja.

Posting Terkait

Berita Terbaru

Berita Terbaru